alasan blog ini bernama obrolngopi (obrolngopi)

Kenapa nama blog ini obrolngopi (obrolngopi.blogspot.com) kalau blogspot nya gak usah tanya, soalnya itu yang gratis. nama obrolngopi tidak terlepas dari hobi saya yang suka ngobrol atau diskusi sambil ngopi biasanya malam-malam. kebetulan saya  berasal dari kota dingin malang, suasana nya asik enak nyaman dan damai.
kalau malam lumayan terasa tuh dinginya malang, jadi paling enak dibuat ngopi-ngopi palagi kalau ada temen yang mau di ajak ngobrol ma diskusi makin asik aja tuh. kebiasaan saya ngopi mulai ada sejak saya mahasiswa sampai sekarang sulit untuk dihilangin walapun udah tiur bukan mahasiswa lagi. banyak hal unik di dunia ini yang pengen ane share. kebiasaan diskusi sambil ngopi sama temen-temen dulu kebawa sampai sekarang, soalnya temen-temenku dulu udah pada gak di malang lagi. sudah pada nyebar kesuluruh indonesia hehe.
kenapa saya masih tetap di malang karena saya sangat mencintai kota ini suasanya seulit untuk d dapatkan di kota lain. jadi lahir di Malang kalau bisa selamanya hehehehe.

Comments